-->

Cara Sederhana Memutihkan Wajah Tanpa Efek Samping

cara memutihkan kulit
Cara sederhana memutihkan wajah – Wajah merupakan aset berharga yang harus diperhatikan dengan seksama. Penampilan wajah yang sempurna dapat membuat pemilik wajah merasa lebih percaya diri. Tidak hanya harus terbebas dari noda hitam dan jerawat, wajah yang sempurna dapat dilihat jika kulit wajah berwarna putih alami.

Untuk menampilkan wajah dengan kulit yang berwarna putih, banyak hal yang dapat dilakukan. Salah satunya adalah dengan menggunakan produk perawatan wajah yang beredar luas di pasaran. Produk perawatan wajah tersebut menjanjikan mampu memutihkan wajah dalam waktu yang singkat. Karena terbuat dari bahan-bahan kimia produk perawatan wajah tersebut tidak dapat digunakan oleh sembarang jenis kulit.

Pengguna harus mengenal jenis kulit wajah mereka terlebih dahulu sebelum menggunakan produk perawatan wajah tersebut.Jika Anda tidak ingin melakukan hal-hal yang rumit seperti itu, Anda dapat menggunakan bahan-bahan alami sebagai pemutih wajah yang aman.

Ada banyak jenis bahan alami yang ada di alam yang dapat dijadikan sebagai pemutih wajah. Anda dapat menggunakan bahan-bahan alami tersebut bersamaan dengan melakukan cara sederhana memutihkan wajah Anda. Berikut bahan dan cara yang dapat Anda lakukan untuk memutihkan wajah tanpa efek samping:
  •     Bengkoang, Bengkoang merupakan bahan pemutih alami yang dikenal lama oleh masyarakat Indonesia. Bahkan, puteri-puteri kerajaan pada jaman dahulu menggunakan bengkoang sebagai alat perawatan kulit mereka. Anda dapat menggunakan bengkoang sebagai masker wajah dengan cara:

o    Serut bengkoang dan peras serutan bengkoang tersebut dengan menggunakan kain yang bersih.
o    Biarkan air serutan mengendap beberapa menit dan buang air endapan tersebut.
o    Gunakan endapan terakhir sebagai masker wajah.
  •      Masker tomat, Anda juga dapat menggunakan masker tomat sebagai bahan pemutih wajah alami. hancurkan tomat menjadi bentuk pasta dan tambahkan sedikit madu ke dalamnya. Oleskan pasta tersebut pada wajah dan biarkan beberapa menit hingga pasta mengering. Jika sudah mengering, Anda dapat membilas wajah Anda dengan menggunakan air yang bersih.
Memutihkan wajah dengan menggunakan bahan-bahan yang alami tentunya tidak akan mendatangkan dampak yang membahayakan bagi kesehatan. Keamanan bahan alami ini tidak akan Anda dapatkan dari penggunaan bahan-bahan kimia yang beredar luas di pasaran. Bahan kimia yang terdapat pada pemutih wajah dapat menimbulkan iritasi jika tidak dihentikan segera.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, ada baiknya Anda menggunakan cara memutihkan wajah ini. Tidak hanya dapat memutihkan wajah saja, bahan alami yang terdapat di dalam pemutih wajah dapat membuat kulit wajah ternutrisi dengan baik. Manfaat ganda inilah yang dapat Anda jadikan alasan untuk menggunakan cara sederhana memutihkan wajah. Semoga dengan adanya informasi ini, Anda tidak salah langkah dalam menyempurnakan kulit wajah Anda.

0 comments