-->

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Pada Setiap Pasangan

cara mengatasi ejakulasi dini
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini. Pria menyadari bahwa pentingnya untuk terus memberikan berbagai kepuasan untuk pasangannya. Hal tersebut bisa mempengaruhi berbagai hal mengenai keharmonisan hubungan serta bisa juga menjaga hubungan biar awet serta mesra. Masalah dari ejakulasi dini sering muncul dengan didasari fakta jika kaum hawa memerlukan waktu jauh lebih lama untuk puncak klimaks ketika pasangan tengah berhubungan intim, bahkan banyak pula yang merasa kesulitan untuk mengalami orgasme.

Durasi panjang saat berhubungan badan memberikan sensasi lebih. Penetrasi dalam waktu lama sangat berpengaruh dengan berbagai kemungkinan untuk mencapai orgasme. Sehingga hal inilah yang menjadi dasar sering munculnya ejakulasi dini. Penelitian sering dilakukan, waktu pria untuk mencapai klimaks sekitar 5 sampai dengan 7 menit. Sementara kaum hawa, membutuhkan waktu sekitar 12 sampai dengan 15 menit. Ketika pasangan dapat merasakan kenikmatan saat berhubungan selama 3 menit, mereka akan merasakan bahwa waktu 5 menit bisa terasa jauh lebih sangat memuaskan. Dan begitu seterusnya. Lalu bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini ?

Ada cara tepat untuk mengatasi ejakulasi dini yang harus Anda coba serta segera praktekkan. Berikut cara mengatasi masalah ejakulasi dini pada pasangan.

  1. ·     Kekuatan pada pikiran, Ada jangan terlalu bernafsu dalam berhubungan intim. Selalu beri cerita penyegar untuk mengatasi ejakulasi dini saat sedang berhubungan. Ada beberapa sisi yang akan kita rasakan. Sisi positifnya anda dapat menunda proses ejakulasi. Di sisi lain, Anda kurang bisa untuk menikmati berbagai fase dalam berhubungan badan.
  2.      Menekan bagian batang organ vital, Adalah cara lama yang walaupu sudah mulai ditinggalkan namun cra ini bisa mengatasi ejakulasi dini. Tekan bagian batang organ alat vital Anda saat Anda sudah mulai merasakan tanda ingin mengeluarkan sperma. Cara ini bisa menunda ejakulasi.
  3.      Manfaatkan Obat, Anda bisa menggunakan obat untuk anti depresi untuk meningkatkan jumlah dari serotonin tubuh Anda. Sebelum menggunakan obat ini, Anda harus mengkonsultasikannya terlebih dahulu kepada dokter pribadi Anda. Apakah efek dan dampak saat Anda menggunakan obat ini. 
  4.    Mencoba Relaks. Hubungan intim adalah hubungan yang sangat emosional. Karena saat berhubungan intim Anda akan dipacu untuk selalu emosi, teriak keenakan, menjerit kesakitan dan hal-hal yang lain. Namun salah satu untuk mengatasi ejakulasi dini adalah dengan berfikir tetap relaks saat berhubungan intim. Jaga kondisi fisik dan mental. Jangan karena keasyikan lalu menyakiti pasangan.
  5.     Terapi, Ini adalah salah satu cara terkahir untuk mengatasi masalah ejakulasi dini pada setiap pasangan. Anda bisa berkonsultasi kepada pasangan Anda untuk melakukan terapi ini. Terapi ini umumnya pada suami dan istri berbeda. Salah satu tujuan dari diadakannya terapi ini adalah untuk mengatur frekuensi dan waktu saat berhubunga intim. 

0 comments