-->

Cara Sederhana Memutihkan Wajah dengan Bahan Alami

wajah putih
Setiap orang menginginkan wajah putih yang berseri. Bukan menjadi rahasia umum lagi jika wajah berseri menjadi idaman setiap orang. Baik untuk lelaki ataupun perempuan. Karena jika setiap orang mempunyai wajah putih bisa menjadikan siapa pun memiliki kepercayaan diri yang jauh lebih tinggi.

Banyak hal mengenai cara sederhana memutihkan wajah yang setiap orang bisa lakukan. Mulai penggunaan dengan cara tradisional sampai perawatan khas salon yang memiliki tarif sangat mahal.

Sebenarnya anda bisa saja memutihkan wajah menggunakan cara sederhana dan tentunya alami. Selain tidak perlu membayar, hasil yang dihasilkan pun juga sangat maksimal tanpa efek samping. Namun Anda hanya perlu telaten dan teratur dalam melakukan perawatan untuk cara sederhana memutihkan wajah.

Berikut cara memutihkan wajah dengan cara yang sangat sederhana namun memiliki hasil yang sangat maksimal. Cara ini bisa Anda gunakan dengan bahan-bahan alami yang sangat terkenal ampuh untuk perawatan wajah Anda.

  • Jeruk Nipis

Adalah salah satu bahan yang mengandung zat antioksidan yang sangat baik dalam hal perawatan wajah. Siapapun bisa Anda bisa memanfaatkannya dalam hal memutihkan kulit. Selain itu baik untuk perawatan wajah kandungan dari jeruk nipis sangat baik untuk mengecilkan pori-pori yang dimiliki wajah.

Cara membuat :
  1. Terlebih dahulu siapkan sebutir telur ayam dengan satu buah jeruk nipis.
  2. Jeruk nipis yang sudah disiapkan diperas, kemudian hasil perasan dicampur dengan bahan putih telur
  3.  Oleskan pada bagian wajah secara merata.
  4. Diamkan sejenak. Kira-kira 15 menit sampai dengan 20 menit. Kemudian cuci wajah menggunakan air yang hangat.

  • Bengkoang


Bengkoang adalah salah satu cara sederhana untuk memutihkan wajah. Dengan mengandung Vitamin C serta Vitamin B yang sangat baik untuk kulit. Buah bengkoang bermanfaat membantu memutihkan warna kulit wajah Anda.
Cara membuat :
1.    Kupas bengkoang, cuci sampai bersih.
2.    Parut bengkoang kemudian peras, dan ambil sari dari bengkoang.
3.    Diamkan air hasil perasan bengkoang selama 30 menit sampai endapan dari sari bengkoang terlihat.
4.    Gunakanlah air endapan tersebut untuk masker. Tunggu sampai kering. Dan cuci sampai bersih wajah Anda menggunakan air hangat.

  • Susu


Kandungan yang dimiliki susu bisa membuat kulit anda menjadi lebih berseri dan sangat segar. Susu juga bermanfaat dalam menghilangkan sel kulit mati pada wajah Anda. Sehingga akan membuat kulit dari wajah lebih bisa beregenerasi.
Dengan Menggunakan :
  1. Siapkan terlebih dahulu susu kreamer atau susu kental
  2. Usapkan tetesan susu tadi ke wajah anda menggunakan kain halus sampai wajah dengan menggunakan air hangat sampai.
Lakukan hal seperti ini secara teratur untuk salah satu bagian dari cara sederhana memutihkan wajah idaman Anda. 

1 comments: